Ezra Walian Mau Pindah ke Inggris

Ezra Walian Mau Pindah ke Inggris
Ezra Walian Mau Pindah ke Inggris

Salah satu penggawa timnas Indonesia, Ezra Walian, kini sedang berada di titik perpindahan ke Liga Inggris. Saat ini santer diberitakan, kalau jong Belanda itu sedang menantikan sodoran kontrak secara resmi dari Bolton Wanderers. Usai pekan lalu melakoni trial bersama klub asal Inggris tersebut.

Saat ini Ezra memang sedang memiliki status pemain tanpa klub, setelah Azax Amsterdam emoh memperpanjang kontrak kerjanya yang habis pada bulan Juni 2017. Untuk mencari pengalaman dan tantangan baru, bomber 19 tahun itu pun berniat untuk terbang ke Inggris.

Kabarnya, Bolton puas dengan performa Ezra saat melakukan trial bersama klub di League One. Ezra dinilai mampu bersaing dengan pemain-pemain berpotensi lainnya di ajang kompetisi tersebut.

“Pas trial sih, Bolton bilang puas dengan Ezra. Mudah-mudahan bisa lolos kualifikasi dan langsung dikontrak”, ungkap agensi Ezra, Wide Putra.

Sembari menunggu hasil keputusan Bolton, Ezra saat ini tengah sibuk mengembalikan kondisi fisiknya lagi. Setelah bulan lalu sempat jatuh sakit ynag disebabkan oleh bakteri salmonella.

“Ya selama masih belum bermain secara resmi, dia (Ezra) kerjanya latihan sendiri terus. Biar ga kendor, kalau kata dia”, ujar Wide lagi.

Kabar terakhir, Ezra bakal kembali bergabung dengan timnas Garuda untuk menjalani latihan bersama pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Artikel Terkait

Published byBola 36

Berita Bola yang Super Gres dari Bola 36