Kolev Kesal Dengan Wasit G-B-L-K

Kolev Kesal Dengan Wasit G-B-L-K
Kolev Kesal Dengan Wasit G-B-L-K

Rasa dongkol tengah menyelimuti hati pelatih PS TNI, Ivan Kolev. Pasalnya pelatih asal Bulgaria itu menilai, kalau wasit yang memimpin laga lanjutan Liga 1 kemarin (Senin, 3 / 7 / 201) malam WIB itu tidak becus.

Berduel dengan Arema FC di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Kolev mengklaim kalau ada 2 hadiah penalti yang seharusnya diterima oleh timnya. Momen yang paling fatal adalah ketika rekannya melihat, salah satu bek Singo Edan ada yang menyentuh bola dengan tangan di area kotak putih. Namun Ikhsan Prasetya Jati, selaku wasit yang bertugas dilihat Kolev cuma melengos dan tidak mengacuhkan insiden tersebut. Padahal, kejadian tersebut trejadi didepan wasit Ikhsan langsung.

“Tadi bek Arema ada yang menyentuh bola di kotak penalti. Kok malah didiamkan, sih? Bahkan, teman saya yang ikut menonton pun mempertanyakan hal yang sama”, umpat pria 59 tahun itu selepas bertanding.

“Dan itu terjadi 2 kali lho. 2 kali pemain lawan menyentuh bola, tapi wasit diam saja. Ini benar-benar sangat merugikan kami”, sambugnya.

Saat meladeni Arema, PS TNI bisa dibilang tampil ciamik. Banyak peluang yang diciptakan oleh mereka dan berujung pada ancaman ke gawang lawan. Walaupun, Kurnia Mega tampil amat cekatan dalam menjaga gawangnya. Alhasil, serangan-serangan TNI pun masih mental oleh Meiga.

“Seharusnya, kami bisa bikin gol lewat tendangan penalti dan pulang dengan kemenangan”, tuntas mantan gelandang itu.

Pertarungan antara PS TNI dan Arema FC pun ditutup dengan skor imbang kacamata.

Artikel Terkait

Published byBola 36

Berita Bola yang Super Gres dari Bola 36