Stop Beli Medioker Player, Inter

Stop Beli Medioker Player, Inter
Stop Beli Medioker Player, Inter

Seiring dengan para rivalnya di Seri A yang greges di bursa transfer, Inter Milan nampaknya juga ikut jor-joran menggelontorkan uang buat belanja pemain. Terakhir, Inter baru saja mendatangkan pemain barunya yang ke 4, Christian Vieri. Namun begitu, Vieri diniai fans sebagai pemain yang masih jauh dari kata oke. Maka dari itu, fans pun memperingatkan klub kesayangannya itu untuk berhenti membelanjakan uangnya untuk pemain-pemian medioker.

Sebelumnya, Internazionale sudah memboyong Daniele Padelli yang sebelumnya adalah kiper di Torino, lalu Skriniar eks bek Sampdoria, dan juga Borja Valero yang dulunya bekas gelandang Fiorentina. Dari keempat pemain baru yang dipersiapkan Inter buat musim depan, cuma nama Valero lah yang dilihat fans sebagai pemain yang masuk kategori oke. Walaupun, usia winger asli Spanyol tersebut sudah termasuk memasuki usia uzur sebagai atlit. Yakni, 32 tahun.

Sementara cerita dicoretnya nama Padelli dari jajaran pemain kunci Torino saja, dipicu oleh ketidakmampuannya untuk bersaing dengan kiper baru yang baru saja direkrut I Granata, Joe Hart. Kendati, Padellin bisa diboyong Inter dengan cuma-cuma usai kontraknya di klub sebelumnya tidak diperpanjang lagi. Selain itu, sebagai bek, Skriniar juga dinilai sebagai pemain yang tampil pas-pasan pada musim lalu bersama klubnya, Sampdoria.

Ini justru memperlihatkan letoinya semangat Inter di bursa transfer musim panas tahun ini (2017). Berbeda dengan seterunya, AC Milan yang mengeluarkan banyak uang tepat guna. Sejauh ini, Rossoneri sudah menciduk Mateo Musacchio, Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Lucas Biglia, Fabio Borini dan pemain yang paling baru saja direkrut, Leonardo Bonucci. Dimana, 9 nama tersebut punya CV yang bagus di klub yang mereka sebelum berseragam belang merah hitam.

Kelesuan Inter juga dikomentari oleh eks bomber timnas Italia yang dulu juga pernah berseragam belang biru hitam dan belang merah hitam, Vieri.

“Kalau mau jadi juara, ya Inter harus juga merekrut pemain yang berpotensi untuk juara. Jangan asal angkut saja. Itu kan cuma buang-buang uang, waktu dan tenaga saja jadinya”, tegasnya saat disambangi Sky Sport Italia.

“Stop membelanjakan uang Anda untuk para medioker player”, lanjutnya lagi menasehati bekas klubnya dulu.

“Kalau saya boleh saran, ada 2 kandidat yang sebaiknya cepat diincar Inter. Toh, saat ini Inter sedang butuh striker kan?”

“Pertama ada Nikola Kalinic dari Fiorentina. Ia terkenal dengan kontrol bolanya yang sulit dilepas oleh lawan. Sangat bagus untuk merangsek dan mendekati gawang lawan. Lalu berikutnya ada juga Andrea Belotti yang bermain di Torino. Belotti punya fisik yang kuat serta napas yang panjang, sehingga menjadi pemain yang sulit dihadang saat menerobos masuk ke pertahanan lawan. Lagipula, Belotti saat ini sedang lapar-laparnya untuk menjadi juara”, papar Vieri merekomendasikan pemain yang dirasanya bagus buat Inter.

Published byBola 36

Berita Bola yang Super Gres dari Bola 36