Ternyata Kane Bukan Cuma Ahli Soal Gol, Tapi Juga Soal Percintaan

Ternyata Kane Bukan Cuma Ahli Soal Gol, Tapi Juga Soal Percintaan
Ternyata Kane Bukan Cuma Ahli Soal Gol, Tapi Juga Soal Percintaan

Ternyata sosok Harry Kane bukan cuma ahli soal gol, tapi juga soal bikin aksi romantis di percintaan. Berniat untuk membuat impresi, juru gedor Tottenham Hotspur itu melamar Katie Goodland, kekasihnya saat liburan musim panas.

Bersama The Lily Whites, Kane bisa dibilang menuntaskan musim 2016 / 2017 dengan oke. Pertama, ia berhasil membawa klubnya finish di posisi runner up. Lalu dengan mempersembahkan 29 gol untuk Hotspur, Kane pun sontak dinobatkan sebagai pencetak angka terbanyak Liga Premier musim lalu.

Sebagai bentuk perayaan kesuksesannya di musim lalu, pemain timnas Inggris itu pun mengajak kekasih dan putri tunggalnya yang lahir pada 8 Januari 2017 silam, Ivy Jane Kane ke Nassau, Bahamas. Namun, momen mengejutkan dan romantis terjadi saat Katie tengah berdiri berdua bersama Kane di pinggir pantai pasir putih. Tiba-tiba Kane berlutut didepan Katie dan menyodorkan cincin, untuk melamarnya sebagai tunangan.

Momen romantis dengan kekasih yang sudah dikenalnya sejak usianya masih kanak-kanak itu pun, juga diupload Kane di akun Instagram -nya. Dengan caption, ‘Dia mengatakan, ya!’, foto dirinya tengah berlutut melamar Katie pun sontak tersebar di Internet. Salah satu netizen pun mereply dengan kalimat ‘Semoga kalian menjadi pasangan yang berbahagia selamanya’.

Artikel Terkait

Published byBola 36

Berita Bola yang Super Gres dari Bola 36